Thursday, January 9, 2014

Berkumpul Bersama Orang yang Sukses Berbisnis

Ada banyak orang yang mengharapkan untuk dapat membuka bisnis sendiri dan dapat sukses dalam bisnisnya tersebut. Tetapi banyak juga orang yang mundur gara-gara tidak memiliki modal yang cukup dalam menjalankan bisnisnya tersebut serta membanyangkan kerugian yang di dapat lebih dulu. Padahal sebelum kita mencoba, tidak baik loch kalau kita mundur terlebih dahulu, karena itu sama saja artinya dengan kita "MUNDUR SEBELUM BERPERANG" atau kalimat singkatnya "PUTUS ASA". 

Sebenarnya kalau kita mau aktif mencari informasi, banyak kok bisnis yang dapat menguntungkan kita dengan modal yang tidak terlalu banyak atau bahkan dengan modal yang relatif sangat kecil. Kuncinya hanya "MAU BELAJAR, TETAP SEMANGAT, TIDAK PUTUS ASA, MEMILIKI TARGET, BERUSAHA KERAS untuk MEMENUHI TARGET TERSEBUT  dan YAKIN TERHADAP KEMAMPUAN YANG DIMILIKI". Banyak banget ya kuncinya? Tapi ingat, kunci yang terpenting adalah BERDOA dan BERUSAHA. :)

Saya juga sama dengan anda yang ingin memiliki penghasilan sendiri tapi modal tidak punya, tapi saya yakin suatu saat saya pasti akan sukses. Berbagai cara saya lakukan, mulai dari menjual pulsa yang modalnya sekitar 250ribu, menjadi reseller jual beli online yang hanya copy paste gambar dari penjual dan menjualnya sendiri tapi itu semua akhirnya NIHIL sampai akhirnya saya mendapatkan pemikiran baru "JIKA SAYA INGIN SUKSES, MAKA SAYA HARUS BERKUMPUL DENGAN ORANG - ORANG YANG SUKSES DAN BELAJAR DARI MEREKA MENGENAI CARA MEREKA MENJADI SUKSES". Tapi itu semua tetap di barengi dengan BERDOA dan BERUSAHA loch...!!!!

Memang sich tidak gratis untuk berkumpul dengan orang-orang sukses tersebut dan saya harus merogoh kocek saya, tapi bagaimanapun, uang yang saya keluarkan, tidak sebanding dengan pelajaran yang saya dapatkan dari mereka. Karena bagaimana pun, ilmu paling yang paling berharga adalah pengalaman dan ilmu tidak akan bisa digantikan dengan uang segunung yang pasti akan habis.

Anda juga pasti mau kan seperti saya, berkumpul dengan orang-orang yang sukses dan mempelajari ilmu mereka. Jika anda penasaran dan ingin tahu silahkan langsung mempelajari beberapa ilmu mereka dengan mengklik tulisan di bawah ini 

"KUMPULAN ORANG SUKSES"

No comments: